Selamat Datang Bro and Sis WWW.JITUPOKER.COM

Saturday, September 5, 2015

Cerita Dewasa: Ngentot Anak SMP

Aku adalah seorang yg agak pendiam & kurang bergaul dlm lingkungan sekolah, boleh dibilang aku
adalah seorang kutu buku & itu dpt kubuktikan dengan keberhasilanku yg selalu masuk ranking 3 besar
dikelas. semua ini berawal dari kedekatanku dgn teman wanita sekelasku Sebut saja namanya “Amel”
Usia nya beranjak 18 thn tinggi 155 & BB 48 dan sekilas mirip dengan Jane Shalimar. Porsi tubuh TOGE
PASAR ( untuk ukuran ank sekolah TOGE nya ini cukuplah matang dgn uk Bra 36 B+). Singkat cerita
awalnya aku pacaran juga tidak ada pikiran tuk berbuat yg tidak-tidak dgnnya krn murni aku sangat
menyanyangi & mencintai dia. semua ini berawal dari obrolan amel dgn tmn dekatnya widya yg terdengar
samar olehku : ” Mel kemarin loe nonton di 21 ngapain aja ? ahk ngk ngapa-ngapain kok wid !!! abis si IS
diam aja tuh sambil ngemil ( mksd nya aku ). yach….loe nya juga diem aja gitu…., yach gw malu donk
wid masa wanita yg mulai duluan…Akh loe ber 2 payah…ngk kaya gw ama roy…!
akupun bergegas keluar kelas sejenak tuk ke WC dan cuci muka sejenak…, didlm wc ku berfikir ” apa
maksud pembicaraan mereka tadi yach ??? bel masuk istirahat pun berbunyi & bergegas ku kembali ke
kelas.
jam 13.30 teng bel pulang berbunyi, segera ku dekati amel & menanyakan maksud dan arti semua
pembicaraan yg tadi aku dengar. Amel pun menjelaskan klo aku tuh dibilang payah ama widya krn
didalam 21 ngk ngapa-ngapain !!!!! akupun balik bertanya maksudnya ngapain itu apa ??? Amel pun
menjawab + berlari dariku ” ngk megang, raba & nyium ”
Aku pun terdiam sejenak mengartikan sendiri perkataan amel. nurani laki-laki ku pun berontak tak terima
aku di bilang payah & ngk punya nafsu selain ama buku. ku berlari dan menghampiri amel tuk minta
maaf atas kejadian kemarin !!! dan amel pun menjawab seakan menantangku ” Emang nya klo km minta
maaf trus km berani mencium aku ” di tantang seperti itu semakin membuatku marah + horny ” ayo
siapa takut….!!! akhirnya ku gandeng dia pulang sekolah & melewati belakang sebuah Hall basket dekat
sekolah ku, di sinilah semuanya di mulai setelah melihat situasi yg cukup sepi ku beranikan untuk
memeluk & merabanya serta mencium bibirnya ( gila inilah pertama kalinya aku merasakan meraba
seluruh tubuh wanita walaupun msh berpakaian lengkap) ada sekitar 5 menit aku meraba tubuh amel yg
montok serta permainan bibir amel yang sangat liar hampir ngos-ngosan aku meladeni permainan bibir
amel yg selalu berusaha menarik lidahku dengan sedotan bibirnya. setelah kami terpuaskan walaupun
hanya 5 menit akupun bergegas pulang tuk mengantar amel pulang.
keesokan harinya hubungan ku & amel pun semakin mesra dan akupun semakin dekat dgn nya. hari ini
pulang sekolah agak sore krn aku dan amel hrs mengikuti Pendalaman materi tuk persiapan EBTANAS.
bel pulang berbunyi akupun segera menghampiri amel “yuk kita pulang” kata amel !!! aku pun jawab ntar
aja mel ada yg ingin aku bicarakan…. yach udah sekalian kita pulang aja kan bisa…., aku pun mengulur
waktu sekalian liat situasi kelas yg sdh sepi…, setelah semua kondisi terasa aman langsung aja aku
tubruk amel dan langsung memeluk serta merabanya secara liar dan amel pun berusaha berontak
“apa-apaan sih yang jgn disini ahk kan terbuka gini tempatnya” aku ngk pedulikan ucapannya, Darah
berdesir semakin kencang ingin melampiaskan nafsu yg sudah kupendam, Ku raba & ku cium bibirnya
terus menerus walaupun ada perlawanan darinya berusaha melepaskan diri dari dekapanku. semakin
berontak semakin membabi buta kuhasratkan nafsuku pada amel, langsung aja ku remas toket
besarnya dan ku usapkan selangkangan dan perlawanan pun semakin kendor, aku merasa amel sdh
mulai bisa menerima dan ikut terbawa nafsu akibat seranganku. trus ku buka kancing seragam
sekolahnya dan mulai merasuki toketnya yg terasa sangat empuk dan ku usap dan kujilati ujung
pentilnya yg lumayan besar seukuran kelereng yg paling kecil, amel pun semakin mengelinjang ketika ku
jilati penti & kuangkat roknya serta tanganku mulai mengusap memeknya yg terasa sangat basah ketika
ku usap celana dalam nya. ku bisikan ke telinga amel tuk membuka celana dalam nya ” jgn disini
yang…. nanti ketauan katanya ” akupun berinisiatif tuk mengiring amel ke WC sekolah ( setelah liat
kanan-kiri oke) aku & amel pun bergegas msk ke dlam WC sekolah…., entahlah apa yg ada dibenak ku
& amel saat itu yg ada hanyalah kenikmatan yg ingin segera tertuntaskan. (padahal WC disekolahan
kami terkenal dgn angkernya & sering siswi perempuan kesurupan setelah memasuki Wc di sekolah
kami tsB) ahkk… peduli setan krn kami berdua juga setan…hahahahahaha…!!!!! lanjut Gan.., Langsung
aku kunci dr dalam wc itu dan aku pun msk ke kamar mandinya & kembali aku kunci dr dalam ku buka
kembali kancing seragam amel dan ku angkat Cup Bra nya dan kuremas dan kujilati dgn nikmat ( gila
gede bgt nih toket ku raba dgn kedua tangan ku tak dapat menutupi besarnya toket amel) semakin
leluasaku aku bergerak & amel pun tdk tinggal diam, kembali dia memainkan bibirnya tuk mencium dan
menarik lidahku dgn buas…, aku pun semakin panas ku usapkan kembali dan segera melorotkan
celana dalam amel tanpa meminta ijin dulu…, kuusap memeknya yg ditumbuhi bulu agak lebat, segera
ku berpaling kebawah ( oh ini tuh bentuk memek…. gila semakin terangsang ku melihatnya…, tanpa
ba,,bo,,bu langsung ku raba & jilati memek amel ( Amel tersentak kaget & berusaha ngedorong mukaku
dari memeknya ) ihhkkkk… Gw mau ahkk yang..!!!! akupun sontak berhenti, ada apa gerangan & bertanya
( knp mel..??? sakit yach…) amel pun menjawab ( enak kok yang…, tapi aku kan malu…!! mang km ngk
jorok apa ngejilati memek aku..???) aku pun jawab dgn lembut ” mel aku kan pacar km & aku sayang
ama km ” jadi aku hrs bisa buat km senang & bahagia dan aku juga ngk merasa jorok menjilati memek
km… aku suka kok…( Boleh di bayangin gan….. Gimana aroma memek yg satu hari penuh belum di
bersihin….agak asem dgn aroma yg agak bacin…wkwkwWkwkwk) tapi klo yg namanya nafsu dah di
ubun-ubun pake aja istilah “tai kucing aja berasa coklat” hehehehehehe…….Lanjut Gan ????
Amel pun segera menarik Rok nya ke atas dan membiarkan aku menjilati kembali memeknya ( dgn
posisi amel bersandar di tembok dan aku berjongkok dan ku sandarkan satu kakinya ke punggung ku
biar sedikit terbuka selangkangannya) lidahku pun tak henti menjilati & menyeruput seluruh bagian
memek amel dan kedua tanganku bertumpu di kedua toketnya meraba serta menarik pentiknya dengan
sedikit liar dan amel pun terasa sangat menukmati permaianan ku dengan nafasnya yg sdh tidak
beraturan ” ohhh…ohh…enak yank….trussssss. yank…., 15 mnt berselang amel seperti berhenti
bernafas & terasa kejang badannya, amel pun segera menarik kepalaku dari memeknya dan bilang
Cukup yank….(aku pun kaget kenapa lagi nih…???? apa tak sengaja mengigit memeknya ) amel pun
bilang dia puas ” aku sdh keluar yank…” amel pun segera menarik aku tuk berdiri & memeluk aku dgn
sangat lembut…. terima kasih yach yank.
Justru aKu tambah bingung !!!! ( lah ini kontolku msh tegak berdiri ) aku pun segera mengarahkan
kontolku ke mulut amel…, tapi ternyata amel menolak katanya jijik….yach udah aku arahkan lagi aja ke
memeknya…, kembali dia menolak…”jgn yank…aku msh perawan ” !!!! gila….. kentang nih….!!!!!
langsung aja aku inisiatif yach udah km kocokin aja pake ludah kamu…, ” ( amel mengangguk tanda
setuju ) ternyata 5 mnt berlalu tak ada kunjung nih jalantol mo muncrat ( amel mulai ngeluh cape..) yach
udah km menghadap tembok aja deh ” km mo ngapain yank….jgn dimasukin ke memek aku yach ????”
aku jawab “yach udah ngk !!!! ( dgnm posisi berdiri membelakangi ku ku arahkan kontolku ke belahan
paha amel yg montok ) ku sodok maju mundur sambil kedua tanganku memegangi pinggulnya agar
sodokannya terasa nikmat dan pas !!!! kembali 5 mnt tdk ada tanda jalantol nih mo muncrat aku pun
bersikeras meminta amel tuk sepongbob kontolku ( bersamaan dgn itu terdengar suara Adzan magrib )
gilaa….. tak terasa sdh Pkl 18.15wib) aku pun sontak kaget dan amel pun terlihat sedikit mengeluarkan air mata (kami pun segera membereskan kembali seragam sekolah dan nergegas meningalkan Wc sekolah tuk pulang. di perjalanan pulang ku meminta maaf sm amel dgn apa yg terjadi tadi…., tapi dia hanya diam saja ( aku tdk tahu mungkin dia marah sama ku) sampai ku antar pulang pun dia hanya diam dan membisu.Aku adalah seorang yg agak pendiam & kurang bergaul dlm lingkungan sekolah, boleh dibilang aku
adalah seorang kutu buku & itu dpt kubuktikan dengan keberhasilanku yg selalu masuk ranking 3 besar
dikelas. semua ini berawal dari kedekatanku dgn teman wanita sekelasku Sebut saja namanya “Amel”
Usia nya beranjak 18 thn tinggi 155 & BB 48 dan sekilas mirip dengan Jane Shalimar. Porsi tubuh TOGE
PASAR ( untuk ukuran ank sekolah TOGE nya ini cukuplah matang dgn uk Bra 36 B+). Singkat cerita
awalnya aku pacaran juga tidak ada pikiran tuk berbuat yg tidak-tidak dgnnya krn murni aku sangat
menyanyangi & mencintai dia. semua ini berawal dari obrolan amel dgn tmn dekatnya widya yg terdengar
samar olehku : ” Mel kemarin loe nonton di 21 ngapain aja ? ahk ngk ngapa-ngapain kok wid !!! abis si IS
diam aja tuh sambil ngemil ( mksd nya aku ). yach….loe nya juga diem aja gitu…., yach gw malu donk
wid masa wanita yg mulai duluan…Akh loe ber 2 payah…ngk kaya gw ama roy…!
akupun bergegas keluar kelas sejenak tuk ke WC dan cuci muka sejenak…, didlm wc ku berfikir ” apa
maksud pembicaraan mereka tadi yach ??? bel masuk istirahat pun berbunyi & bergegas ku kembali ke
kelas.
jam 13.30 teng bel pulang berbunyi, segera ku dekati amel & menanyakan maksud dan arti semua
pembicaraan yg tadi aku dengar. Amel pun menjelaskan klo aku tuh dibilang payah ama widya krn
didalam 21 ngk ngapa-ngapain !!!!! akupun balik bertanya maksudnya ngapain itu apa ??? Amel pun
menjawab + berlari dariku ” ngk megang, raba & nyium ”
Aku pun terdiam sejenak mengartikan sendiri perkataan amel. nurani laki-laki ku pun berontak tak terima
aku di bilang payah & ngk punya nafsu selain ama buku. ku berlari dan menghampiri amel tuk minta
maaf atas kejadian kemarin !!! dan amel pun menjawab seakan menantangku ” Emang nya klo km minta
maaf trus km berani mencium aku ” di tantang seperti itu semakin membuatku marah + horny ” ayo
siapa takut….!!! akhirnya ku gandeng dia pulang sekolah & melewati belakang sebuah Hall basket dekat
sekolah ku, di sinilah semuanya di mulai setelah melihat situasi yg cukup sepi ku beranikan untuk
memeluk & merabanya serta mencium bibirnya ( gila inilah pertama kalinya aku merasakan meraba
seluruh tubuh wanita walaupun msh berpakaian lengkap) ada sekitar 5 menit aku meraba tubuh amel yg
montok serta permainan bibir amel yang sangat liar hampir ngos-ngosan aku meladeni permainan bibir
amel yg selalu berusaha menarik lidahku dengan sedotan bibirnya. setelah kami terpuaskan walaupun
hanya 5 menit akupun bergegas pulang tuk mengantar amel pulang.
keesokan harinya hubungan ku & amel pun semakin mesra dan akupun semakin dekat dgn nya. hari ini
pulang sekolah agak sore krn aku dan amel hrs mengikuti Pendalaman materi tuk persiapan EBTANAS.
bel pulang berbunyi akupun segera menghampiri amel “yuk kita pulang” kata amel !!! aku pun jawab ntar
aja mel ada yg ingin aku bicarakan…. yach udah sekalian kita pulang aja kan bisa…., aku pun mengulur
waktu sekalian liat situasi kelas yg sdh sepi…, setelah semua kondisi terasa aman langsung aja aku
tubruk amel dan langsung memeluk serta merabanya secara liar dan amel pun berusaha berontak
“apa-apaan sih yang jgn disini ahk kan terbuka gini tempatnya” aku ngk pedulikan ucapannya, Darah
berdesir semakin kencang ingin melampiaskan nafsu yg sudah kupendam, Ku raba & ku cium bibirnya
terus menerus walaupun ada perlawanan darinya berusaha melepaskan diri dari dekapanku. semakin
berontak semakin membabi buta kuhasratkan nafsuku pada amel, langsung aja ku remas toket
besarnya dan ku usapkan selangkangan dan perlawanan pun semakin kendor, aku merasa amel sdh
mulai bisa menerima dan ikut terbawa nafsu akibat seranganku. trus ku buka kancing seragam
sekolahnya dan mulai merasuki toketnya yg terasa sangat empuk dan ku usap dan kujilati ujung
pentilnya yg lumayan besar seukuran kelereng yg paling kecil, amel pun semakin mengelinjang ketika ku
jilati penti & kuangkat roknya serta tanganku mulai mengusap memeknya yg terasa sangat basah ketika
ku usap celana dalam nya. ku bisikan ke telinga amel tuk membuka celana dalam nya ” jgn disini
yang…. nanti ketauan katanya ” akupun berinisiatif tuk mengiring amel ke WC sekolah ( setelah liat
kanan-kiri oke) aku & amel pun bergegas msk ke dlam WC sekolah…., entahlah apa yg ada dibenak ku
& amel saat itu yg ada hanyalah kenikmatan yg ingin segera tertuntaskan. (padahal WC disekolahan
kami terkenal dgn angkernya & sering siswi perempuan kesurupan setelah memasuki Wc di sekolah
kami tsB) ahkk… peduli setan krn kami berdua juga setan…hahahahahaha…!!!!! lanjut Gan.., Langsung
aku kunci dr dalam wc itu dan aku pun msk ke kamar mandinya & kembali aku kunci dr dalam ku buka
kembali kancing seragam amel dan ku angkat Cup Bra nya dan kuremas dan kujilati dgn nikmat ( gila
gede bgt nih toket ku raba dgn kedua tangan ku tak dapat menutupi besarnya toket amel) semakin
leluasaku aku bergerak & amel pun tdk tinggal diam, kembali dia memainkan bibirnya tuk mencium dan
menarik lidahku dgn buas…, aku pun semakin panas ku usapkan kembali dan segera melorotkan
celana dalam amel tanpa meminta ijin dulu…, kuusap memeknya yg ditumbuhi bulu agak lebat, segera
ku berpaling kebawah ( oh ini tuh bentuk memek…. gila semakin terangsang ku melihatnya…, tanpa
ba,,bo,,bu langsung ku raba & jilati memek amel ( Amel tersentak kaget & berusaha ngedorong mukaku
dari memeknya ) ihhkkkk… Gw mau ahkk yang..!!!! akupun sontak berhenti, ada apa gerangan & bertanya
( knp mel..??? sakit yach…) amel pun menjawab ( enak kok yang…, tapi aku kan malu…!! mang km ngk
jorok apa ngejilati memek aku..???) aku pun jawab dgn lembut ” mel aku kan pacar km & aku sayang
ama km ” jadi aku hrs bisa buat km senang & bahagia dan aku juga ngk merasa jorok menjilati memek
km… aku suka kok…( Boleh di bayangin gan….. Gimana aroma memek yg satu hari penuh belum di
bersihin….agak asem dgn aroma yg agak bacin…wkwkwWkwkwk) tapi klo yg namanya nafsu dah di
ubun-ubun pake aja istilah “tai kucing aja berasa coklat” hehehehehehe…….Lanjut Gan ????
Amel pun segera menarik Rok nya ke atas dan membiarkan aku menjilati kembali memeknya ( dgn
posisi amel bersandar di tembok dan aku berjongkok dan ku sandarkan satu kakinya ke punggung ku
biar sedikit terbuka selangkangannya) lidahku pun tak henti menjilati & menyeruput seluruh bagian
memek amel dan kedua tanganku bertumpu di kedua toketnya meraba serta menarik pentiknya dengan
sedikit liar dan amel pun terasa sangat menukmati permaianan ku dengan nafasnya yg sdh tidak
beraturan ” ohhh…ohh…enak yank….trussssss. yank…., 15 mnt berselang amel seperti berhenti
bernafas & terasa kejang badannya, amel pun segera menarik kepalaku dari memeknya dan bilang
Cukup yank….(aku pun kaget kenapa lagi nih…???? apa tak sengaja mengigit memeknya ) amel pun
bilang dia puas ” aku sdh keluar yank…” amel pun segera menarik aku tuk berdiri & memeluk aku dgn
sangat lembut…. terima kasih yach yank.
Justru aKu tambah bingung !!!! ( lah ini kontolku msh tegak berdiri ) aku pun segera mengarahkan
kontolku ke mulut amel…, tapi ternyata amel menolak katanya jijik….yach udah aku arahkan lagi aja ke
memeknya…, kembali dia menolak…”jgn yank…aku msh perawan ” !!!! gila….. kentang nih….!!!!!
langsung aja aku inisiatif yach udah km kocokin aja pake ludah kamu…, ” ( amel mengangguk tanda
setuju ) ternyata 5 mnt berlalu tak ada kunjung nih jalantol mo muncrat ( amel mulai ngeluh cape..) yach
udah km menghadap tembok aja deh ” km mo ngapain yank….jgn dimasukin ke memek aku yach ????”
aku jawab “yach udah ngk !!!! ( dgnm posisi berdiri membelakangi ku ku arahkan kontolku ke belahan
paha amel yg montok ) ku sodok maju mundur sambil kedua tanganku memegangi pinggulnya agar
sodokannya terasa nikmat dan pas !!!! kembali 5 mnt tdk ada tanda jalantol nih mo muncrat aku pun
bersikeras meminta amel tuk sepongbob kontolku ( bersamaan dgn itu terdengar suara Adzan magrib )
gilaa….. tak terasa sdh Pkl 18.15wib) aku pun sontak kaget dan amel pun terlihat sedikit mengeluarkan air mata (kami pun segera membereskan kembali seragam sekolah dan nergegas meningalkan Wc sekolah tuk pulang. di perjalanan pulang ku meminta maaf sm amel dgn apa yg terjadi tadi…., tapi dia hanya diam saja ( aku tdk tahu mungkin dia marah sama ku) sampai ku antar pulang pun dia hanya diam dan membisu.

3 comments:

  1. Yuk Gabung Di Indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    Tersedia Bonus Promo Menarik
    -Minilam Deposit 20.000 Idr & Withdraw 50.000 Idr
    - Komisi referral 50% (syarat ketentuan berlaku)

    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Live Chat Kami
    - Web : indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    - Facebook : http://bit.ly/2ckBw1t
    - BBM Pin : 5649B320
    - Line : hermilyrostan

    ReplyDelete